Dapatkan kesempatan terbaik


Membangun properti surga dengan keikhlasan hati



Adakah kita dalam barisan Mujahid pembangun Masjid ?

Dari 'Utsman bin 'Affan radhiallahu'anhu beliau berkata: Sungguh aku pernah mendengar Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda : “Barangsiapa yang membangun masjid karena Allah Ta'ala (mengharapkan wajah-Nya) maka Allah akan membangunkan baginya rumah (istana) di Surga”. HSR Al-Bukhari (1/172, no. 439) dan Muslim (no. 533).

 
Pilihan Donasi Pembiayaan
Pembuatan Atap Kanopi Penambahan Teras Masjid Rp. 65 Juta
Pembuatan Saung Untuk KBM SD 4 Unit Rp. 170 Juta
Pembuatan Pembuatan Jembatan 8 M X10 M Rp. 300 Juta
Pembuatan 6 Kamar Mandi & WC Rp. 59 Juta
Pembuatan Kamar Asrama Tahfizh Rp. 60 Juta
Pemasangan AC & Keramik Rp. 18 Juta
Biaya Kekurangan Operasional Rp. 326 Juta

Fastabiqul khairaat


"Maka berlombalah dalam berbuat kebaikan"



“Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain Allah, maka merekalah yang termasuk golongan orang-orang yang selalu mendapat petunjuk (dari Allah Ta'ala)” (QS At-Taubah: 18).

Prinsip kebersamaan dalam berjamaah membuat kita yakikn bahwa kita adalah ummat yang mampu berdaya. Sejarah bangsa Indonesia menggambarkan bersatunya pergerakan ulama dan ummat menjadi bagian elemen utama dalam menuju proses kemerdekaan.

Saatnya kita bersatu kembali berperan mencerdaskan anak bangsa dengan menggunakan Masjid sebagai salah satu pondasi kegiatan yang berkontribusi besar dalam pembangunan masyarakat Indonesia yang berkemajuan.